Tutorial dan Informasi Seputar Teknologi dan Blogger

Friday, October 14, 2016

Spesifikasi ACER Predator 21X, Laptop Gaming Dengan Layar Lekung



Acer selalu meningkatkan piranti gamingnya buat meladeni beberapa penggemar game yang juga tidak menyusut sampai dengan sekarang ini. Baik itu dengan perangkat komputernya, smartphone ataupun laptopnya. Kini yang terkini Acer mendatangkan satu laptop gaming paling baru besutannya yang dinamai sebagai Acer Predator 21X. Laptop gaming yang diperkanalkan dalam arena IFA 2016 ini mempunyai sangat banyak kelebihannya, baik di bidang desain sendiri maupun di bidang bekalan spesifikasinya.

Mulai dari desainnya sendiri, Acer Predator 21X ini jauh punya desain yang bisa dikatakan jauh dari kata sama dengan desain laptop pada umumnya. Mengingat bahwa ini merupakan laptop gaming, Acer pun menyajikan desain yang garang. Beratnya sendiri adalah 8 kilogram yang sudah dapat mengartikan bagaimana ketebalan laptop ini juga. Dengan bobot tersebut, Acer Predator 21X ini bahkan disebut-sebut sebagai laptop gaming paling berat yang pernah ada.

Kemudian untuk display sendiri juga tidak kalah menarik, yang mana layar dari Acer Predator 21X ini mengangkat jenis layar lengkung dengan luas 21 inchi yang resolusinya adalah 2560 x 1080 piksel. Ditambah lagi juga teknologi NVIDIA G-Sync yang telah tersemat menemani display Acer Predator 21X yang ciamik tersebut. Dan, lagi-lagi berkat bekalan monitor tersebut pun menjadikan Acer Predator 21X memegang predikat sebagai laptop pertama di dunia yang hadir dengan bekalan monitor lengkung. Desain di setiap sudut laptop juga tidak dibuat tumpul maupun lancip, melainkan dibuat bergaris sehingga memberikan kesan yang lebih garang.

Pada sektor dapur pacunya sendiri, prosesor yang diusung laptop gaming ini adalah Intel Core K series yang lahir dari generasi prosesor intel ketujuh Kaby Lake. Lalu GPU NVIDIA GTX 1080 dipercaya sebagai pengolah grafisnya. Dengan adanya dua pengolah grafis tesebut membuat Acer Predator 21 X ini pun mampu untuk menelan game keluaran teranyar sehingga jelas laptop ini akan menjadi perangkat yang akan dilirik oleh banyak para pecinta game. Sistem pendingin tak lupa diberikan oleh Acer pada laptop gaming teranyarnya ini. Mengingat juga bahwa bekalan prosesor dan GPU yang gahar akan membuat Acer Predator 21 X ini lebih mudah panas.

Pendingin yang tersmat terdiri dari 8 buah heatpipe serta 5 kipas angin. Lalu tak ketinggalan juga, ada sebanyak 4 slot RAM pada laptop yang satu ini, yang mana memiliki daya tampung berkapasitas mencapai 64 GB ditambah dengan SSD mencapai 4.000 GB. Kalau perkara harga sendiri, mengingat bahwa memang laptop gaming yang satu ini hadir dengan begitu banyak spesifikasi yang menarik, jadi tak heran jika memang harganya pun cukup menguras kantong. Acer Predator 21 X punya harga diperkirakan 65 jutaan rupiah.


Share:

0 comments:

Post a Comment

Notes :
- Harap berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan judul bacaan
- Tidak diperbolehkan untuk memperomosikan barang dan jasa
- Bagi Komentar yang menambahkan link aktif atau malware akan dianggap SPAM. Terimakasih Atas Komentar Anda :), Nice Day

Terima Kasih Sudah Mampir Di Kondang-Cyber. Powered by Blogger.

Blog Archive

Blog Archive

Hai, I'm Asep Saepul Pahmit...






The luckiest man who love to share good things she has learned/encountered.






contact me:
asep.saepul205@gmail.com